Skip to main content

Aqiqah : Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian

Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian

Buku baru DEBORAH MADISON, '' Memasak Vegetarian untuk Semua Orang, '' adalah sebuah epik, berisi 1.400 resep dan beratnya empat setengah pon. Di bawah aliran resep yang tak berujung terletak kisah tak tertulis tentang masakan vegetarian di Amerika, dari kroket lentil dan souffle Cheddar di masa-masa awal hingga hidangan kacang campur dengan peterseli dan Parmesan yang modern, canggih namun sederhana.

Ms. Madison membuat semuanya terdengar lezat. Ada hidangan yang tidak biasa seperti kentang Spanyol dengan kunyit, almond dan remah roti, yang nyaman seperti kentang dan sup buncis dan kreasi sederhana seperti zaitun dengan jintan panggang dan paprika. Resep-resep itu mengoceh melalui bab-bab yang dipecah-pecah oleh kelompok makanan dan hidangan: sandwich, sayuran, telur dan keju, gratin dan casserole, dan kacang-kacangan yang polos dan mewah.

Broadway Books adalah penerbitnya, dan bukunya dihargai $ 35 hingga 31 Januari, $ 40 sesudahnya.

Untuk benar-benar menghargai resep Ms. Madison yang bervariasi dan akurat, Anda perlu membaca pengantar panjangnya, yang menyentuh tentang makan secara organik, dasar-dasar memasak, dan mencocokkan anggur dengan makanan vegetarian. Dia mendekati masakan vegetarian dengan kehangatan, bukan kekakuan. Dan makanannya menunjukkan itu.

BANYAK CHICKPEAS DENGAN JAHE

Diadaptasi dari Deborah Madison, 'Memasak Vegetarian untuk Semua Orang' '

Total waktu: 1 jam 45 menit, ditambah waktu perendaman

Untuk buncis:

1 1/2 cangkir buncis kering, direndam semalam

4 siung bawang putih

2 tangkai peterseli

1 bawang merah, dipotong empat

1 sendok makan minyak zaitun
Lanjutkan membaca cerita utama

2 sendok teh garam laut

Untuk saus:

3 sendok makan minyak mustard atau minyak sayur

1 bawang besar, potong dadu halus

1 daun salam

3 siung bawang putih

2 sendok makan parutan jahe

2 sendok teh ketumbar

2 sendok teh bubuk jintan

1/4 sendok teh kapulaga tanah

1/2 sendok teh garam

1/2 sendok teh lada hitam yang baru ditumbuk

3 tomat, kupas dan potong dadu

1 1/2 cangkir kaldu atau air buncis

Jus 1/2 lemon

2 sendok makan bawang potong dadu

1 sendok teh lada jalapeno cincang

2 sendok makan ketumbar cincang.

1. Tiriskan buncis. Masukkan ke dalam panci, tutup dengan 3 liter air tawar, dan rebus selama 10 menit. Lepaskan busa yang terkumpul di permukaan, lalu turunkan panasnya. Tambahkan bawang putih, peterseli, bawang merah dan minyak. Didihkan, sebagian tertutup, sampai kacang polong hampir lunak, sekitar 45 menit. Tambahkan garam, dan lanjutkan memasak sampai kacang polong benar-benar empuk tapi tidak lembek, sekitar 30 menit lagi. Saring, sisakan kaldu. Ini harus menghasilkan sekitar 3 cangkir buncis.

2. Untuk saus, hangatkan minyak dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang, dan masak, aduk terus, hingga kecoklatan, 12 hingga 15 menit. Kecilkan api, dan tambahkan daun salam, bawang putih, jahe, rempah-rempah, garam, merica, dan dua pertiga tomat potong dadu. Masak selama 5 menit.

3. Tambahkan kaldu buncis yang dicadangkan dan buncis. Didihkan sampai cairan direduksi menjadi konsistensi seperti saucelike. Sesuaikan bumbu, dan tambahkan jus lemon secukupnya. Sajikan ditemani dengan tomat potong dadu yang tersisa, bawang yang dipotong dadu, cincang jalapeno dan cincang ketumbar atau sebar di atas buncis.

Hasil: 4 porsi.

Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : New York Dals

New York Dals Bukannya saya belum pernah memasak dal, keluarga hidangan kacang-kacangan India yang merupakan makanan pokok bagi ratusan juta vegetarian di India, serta siapa yang tahu berapa juta omnivora; hanya saja saya belum pernah memasaknya dengan sangat baik. Saya menyadari hal ini ketika saya pertama kali mengunjungi India utara sekitar 10 tahun yang lalu dan - bahkan di bahasa Sikh, kantin tempat makanan gratis untuk semua - makan dal yang jauh lebih enak daripada milik saya. Sebagian dari itu, mungkin, adalah sensasi makan makanan di tempat asalnya, dan sebagian darinya adalah bahwa banyak teman-teman mengandung ghee dalam jumlah yang tidak berarti, suatu bentuk mentega yang diperjelas. (Eropa Barat bukan satu-satunya bagian dunia di mana para juru masak telah mengakui bahwa mentega membuat banyak hal terasa lebih enak.) Tetapi sebagian darinya adalah kurangnya perasaan untuk membuat dal, semacam ketidaktahuan yang tidak bisa saya atasi hanya dengan bereksp

Sewa Bus Pariwisata : Kenapa Whistler

Kenapa Whistler Whistler telah lama dipuji sebagai salah satu resor ski terbaik di dunia. Dengan bermil-mil piste untuk dijumpai, pilihan restoran dan bar yang tak tertandingi, dan tentu saja pilihan akomodasi yang fantastis, Whistler dan Blackcomb sulit dikalahkan. Spesialis ski, Bronwen dan Jenny, memberi tahu kami mengapa kita semua harus menuju Amerika Serikat musim depan. Setelah melihat, belajar dan mendengar begitu banyak tentang Whistler, kami tertarik untuk melihat apa yang ada di resor terkenal di dunia ini bagi kami. Area ski epik tentu saja merupakan daya tarik utama, tetapi mengapa itu menarik begitu banyak pemain ski di delapan zona waktu? Kami mendarat di Vancouver sore hari dan kedekatan bandara ke kota adalah alasan sempurna untuk menambahkan satu atau dua malam di sana pada awal atau akhir perjalanan Anda. Kota kosmopolitan ini memiliki beberapa pengalaman hebat untuk ditawarkan mulai dari wisata mencicipi makanan jalanan dan menonton pesawat laut (atau bahkan b