Skip to main content

Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya

Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya

Itu terlalu sering terjadi. Anda tergerak pada keajaiban periklanan melalui Google AdWords, hanya untuk menjalankan kampanye tergesa-gesa menjalankan klik bernilai ribuan dolar.

Anda tidak tahu bagaimana Anda akan membayar untuk klik itu, dan Anda tidak memiliki penjualan untuk menunjukkan masalah Anda.


AdWords dapat menjadi generator penjualan yang luar biasa. Keajaiban alat ini, bagaimanapun, tidak harus mengurangi dari matematika pemasaran dingin-keras di belakang menghasilkan iklan yang tidak hanya menghasilkan klik tetapi juga penjualan.

lihat juga : 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords

Berita baiknya adalah bahwa Google sebenarnya mengenakan biaya yang lebih rendah per klik jika rasio klik-tayang tinggi, jika iklan Anda tampaknya bermanfaat bagi orang-orang yang mencarinya.

Google menyediakan alat gratis seperti alat kata kunci untuk membantu, dan ada juga situs independen seperti Wordtracker yang dapat membantu mencari kata kunci yang efektif. Saran saya adalah untuk awalnya menetapkan anggaran harian yang rendah - mungkin $ 5 hingga $ 10 sehari - sehingga Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak saat Anda memahami pengalaman itu.

Selanjutnya, ada kesalahan umum yang Google dan perwakilannya kemungkinan tidak akan memberi tahu Anda - karena mereka tidak akan dapat menghasilkan banyak uang dari Anda.

Berikut ini beberapa rahasia AdWords:

Jangan membuang 'segalanya kecuali wastafel dapur.' Godaan lagu sirene adalah menyisipkan setiap kata kunci yang mungkin dapat diterapkan pada bisnis sehingga siapa pun yang mungkin tertarik akan memasukkan salah satu dari banyak kata kunci dan menemukannya. Bukankah pembersih kering ingin orang tahu itu "ramah lingkungan" dan "menggunakan produk hijau" tetapi juga "hari yang sama?" Oh ya, dan itu adalah "pembersih kering diskon" yang kebetulan "organik." Masalahnya adalah bahwa dengan menjadi segalanya bagi semua orang, Anda tidak menarik bagi siapa pun. Alih-alih, kemas kampanye dengan kata kunci yang menargetkan jenis pelanggan tertentu, lalu kirim ke halaman di situs web Anda yang sesuai untuk melayani kebutuhan mereka.

Jangan di wajah Anda. Orang yang mencari di Google tidak banyak merespons iklan yang berlebihan. Mereka juga tidak menanggapi iklan yang membosankan. Yang paling penting adalah menggunakan alat kata kunci AdWords atau Wordtracker untuk mencari tahu istilah yang kemungkinan akan digunakan calon pelanggan untuk menemukan bisnis Anda, dan kemudian memasukkannya ke dalam judul iklan. Berita utama mungkin terlihat membosankan bagi banyak orang, tetapi mereka akan persis seperti yang Anda cari pelanggan. Lalu tunjukkan kepada mereka manfaat dan imbalan produk atau layanan Anda segera, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki iklan dengan rasio klik-tayang yang lebih tinggi.
Terkait: Mengapa Google Perubahan Privasi Baik untuk Pengiklan

Klik-tayang tinggi tidak selalu merupakan tujuan terbaik. Ada banyak pembicaraan tentang pentingnya rasio klik-tayang. Lagi pula, Anda menghemat uang jika lebih tinggi. Tapi apa gunanya jika jaring yang Anda gunakan tidak menarik pelanggan? Lebih baik menulis iklan yang memanggil dengan tepat jenis pelanggan yang Anda cari. Jika Anda menjual "sampul kulit domba untuk truk pickup Ford" yang "dibuat khusus," buatlah itu sebagai iklan Anda, meskipun jumlah orang yang mencari itu mungkin rendah. Dengan begitu, Anda menghindari klik-tayang dari orang yang mencari sesuatu yang lebih umum.

Jangan biarkan Google membantu Anda. Saya sering mendengar dari pemilik bisnis yang dihubungi oleh perwakilan Google yang menawarkan untuk "mengoptimalkan" kampanye iklannya. Bahkan, posting Facebook paling populer yang pernah saya keluarkan adalah ketika saya berkata, "Apakah Anda pernah mengizinkan Google untuk 'membantu' Anda dengan mengedit kampanye AdWords Anda? Bagaimana hasilnya?" Anda dapat melihat kemarahan tanggapan yang saya dapatkan di sini. Saya jarang mendengar dari seorang klien yang tidak melaporkan bahwa ini adalah bencana yang tidak ada bandingannya. AdWords adalah ciptaan yang luar biasa. Tetapi perwakilan Google tidak tahu bagaimana membangun kampanye AdWords yang hebat karena mereka tidak pernah memiliki uang sendiri di telepon.
Terkait: Cara Menonjol Diantara Merek Yang Lebih Besar di Google

Hindari kesalahan ini dan pelajari beberapa percobaan dan kesalahan, dan Anda akan menuju kampanye AdWords yang menghasilkan hasil.

Comments

Popular posts from this blog

Prasmanan : Cara Membuat Crunch di Atas Crème

Cara Membuat Crunch di Atas Crème CRÈME BRULÉE, puding kuning buttercup-sutra di atasnya dengan karamel lengket berwarna coklat tua yang renyah, memiliki mistik di dalamnya, yang memungkinkan sejumlah restoran mengenakan biaya $ 12 untuk bahan-bahan senilai 50 sen. Mistikus melibatkan topping ajaib - hanya gula yang telah hangus, benar-benar - dan bagaimana hal itu dicapai. Karena koki menggunakan obor propana kecil untuk ini, banyak koki rumah mengasumsikan bahwa perangkat ini diperlukan untuk membuat karamel yang indah. Baru-baru ini, seorang pembaca menantang saya untuk membuat crème brulée tanpa obor. Ini membuat saya makan puding untuk sarapan lebih banyak hari daripada yang ingin saya hitung. Tetapi, seperti yang sering terjadi, solusinya sederhana. Saya menyadari bahwa hanya ada dua kemungkinan logis. Salah satunya melibatkan membuat karamel secara terpisah dan menuangkannya di atas custard. Hasilnya bagus, tetapi teknik ini mengabaikan fakta penting: '' brulée &

Paket Wisata di MIAVANA Madagaskar Utara

Wisata MIAVANA Nosy Be Archipelago & The North Coast, Madagaskar Utara, Madagaskar SEKILAS Membawa tingkat kemewahan baru ke Madagaskar Menawarkan pengalaman "safari biru" dengan berbagai kegiatan untuk menikmati dan menjelajahi kehidupan laut yang ditemukan di sini Nikmati daftar harga sewa bus pariwisata jakarta Dirancang oleh Silvio Rech dan Lesley Carstens, yang berada di belakang Pulau Utara pemenang penghargaan, Seychelles dan Chinzombo, Zambia Vila satu, dua, dan tiga kamar tidur yang menakjubkan terbentang di sepanjang pantai yang tak tersentuh Kegiatannya meliputi mengamati ikan paus, menyelam, jet ski, memancing di laut dalam, dan membalik helikopter Miavana adalah pondok ultra mewah yang terletak di pulau Nosy Ankao, di sebelah timur laut Madagaskar. Dengan pantai-pantai liar, menyelam yang luar biasa, memancing, petualangan helikopter, dan perawatan spa, tempat ini membawa petualangan mewah tingkat baru ke Samudra Hindia. Terletak di Nosy A

3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords

3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords Untuk perusahaan yang ingin mengiklankan merek dan produk mereka secara online, Google Adwords mungkin merupakan alat yang paling populer, menawarkan opsi bayar per klik dan bertarget situs di berbagai jenis iklan. Tetapi jika Adwords berada di luar anggaran Anda (harga Adwords tergantung pada kategori kata kunci yang Anda gunakan dalam iklan Anda) atau Anda bukan penggemar berat Google, kabar baiknya adalah ada beberapa platform iklan online lain yang dapat dipilih. sama efektifnya dalam meningkatkan kesadaran merek Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Berikut ini empat alternatif untuk menggunakan Google Adwords: Terkait: 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords 1. Iklan Reddit: Komunitas agregasi berita dan hiburan sosial online populer, Reddit mengatakan, ia menghasilkan 37 miliar tampilan halaman pada 2012. Dengan iklan gaya swadaya Reddit, Anda dapat mengontrol anggaran Anda, menjangkau