Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya
Itu terlalu sering terjadi. Anda tergerak pada keajaiban periklanan melalui Google AdWords, hanya untuk menjalankan kampanye tergesa-gesa menjalankan klik bernilai ribuan dolar.
Anda tidak tahu bagaimana Anda akan membayar untuk klik itu, dan Anda tidak memiliki penjualan untuk menunjukkan masalah Anda.
AdWords dapat menjadi generator penjualan yang luar biasa. Keajaiban alat ini, bagaimanapun, tidak harus mengurangi dari matematika pemasaran dingin-keras di belakang menghasilkan iklan yang tidak hanya menghasilkan klik tetapi juga penjualan.
lihat juga : 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords
Berita baiknya adalah bahwa Google sebenarnya mengenakan biaya yang lebih rendah per klik jika rasio klik-tayang tinggi, jika iklan Anda tampaknya bermanfaat bagi orang-orang yang mencarinya.
Google menyediakan alat gratis seperti alat kata kunci untuk membantu, dan ada juga situs independen seperti Wordtracker yang dapat membantu mencari kata kunci yang efektif. Saran saya adalah untuk awalnya menetapkan anggaran harian yang rendah - mungkin $ 5 hingga $ 10 sehari - sehingga Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak saat Anda memahami pengalaman itu.
Selanjutnya, ada kesalahan umum yang Google dan perwakilannya kemungkinan tidak akan memberi tahu Anda - karena mereka tidak akan dapat menghasilkan banyak uang dari Anda.
Berikut ini beberapa rahasia AdWords:
Jangan membuang 'segalanya kecuali wastafel dapur.' Godaan lagu sirene adalah menyisipkan setiap kata kunci yang mungkin dapat diterapkan pada bisnis sehingga siapa pun yang mungkin tertarik akan memasukkan salah satu dari banyak kata kunci dan menemukannya. Bukankah pembersih kering ingin orang tahu itu "ramah lingkungan" dan "menggunakan produk hijau" tetapi juga "hari yang sama?" Oh ya, dan itu adalah "pembersih kering diskon" yang kebetulan "organik." Masalahnya adalah bahwa dengan menjadi segalanya bagi semua orang, Anda tidak menarik bagi siapa pun. Alih-alih, kemas kampanye dengan kata kunci yang menargetkan jenis pelanggan tertentu, lalu kirim ke halaman di situs web Anda yang sesuai untuk melayani kebutuhan mereka.
Jangan di wajah Anda. Orang yang mencari di Google tidak banyak merespons iklan yang berlebihan. Mereka juga tidak menanggapi iklan yang membosankan. Yang paling penting adalah menggunakan alat kata kunci AdWords atau Wordtracker untuk mencari tahu istilah yang kemungkinan akan digunakan calon pelanggan untuk menemukan bisnis Anda, dan kemudian memasukkannya ke dalam judul iklan. Berita utama mungkin terlihat membosankan bagi banyak orang, tetapi mereka akan persis seperti yang Anda cari pelanggan. Lalu tunjukkan kepada mereka manfaat dan imbalan produk atau layanan Anda segera, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki iklan dengan rasio klik-tayang yang lebih tinggi.
Terkait: Mengapa Google Perubahan Privasi Baik untuk Pengiklan
Klik-tayang tinggi tidak selalu merupakan tujuan terbaik. Ada banyak pembicaraan tentang pentingnya rasio klik-tayang. Lagi pula, Anda menghemat uang jika lebih tinggi. Tapi apa gunanya jika jaring yang Anda gunakan tidak menarik pelanggan? Lebih baik menulis iklan yang memanggil dengan tepat jenis pelanggan yang Anda cari. Jika Anda menjual "sampul kulit domba untuk truk pickup Ford" yang "dibuat khusus," buatlah itu sebagai iklan Anda, meskipun jumlah orang yang mencari itu mungkin rendah. Dengan begitu, Anda menghindari klik-tayang dari orang yang mencari sesuatu yang lebih umum.
Jangan biarkan Google membantu Anda. Saya sering mendengar dari pemilik bisnis yang dihubungi oleh perwakilan Google yang menawarkan untuk "mengoptimalkan" kampanye iklannya. Bahkan, posting Facebook paling populer yang pernah saya keluarkan adalah ketika saya berkata, "Apakah Anda pernah mengizinkan Google untuk 'membantu' Anda dengan mengedit kampanye AdWords Anda? Bagaimana hasilnya?" Anda dapat melihat kemarahan tanggapan yang saya dapatkan di sini. Saya jarang mendengar dari seorang klien yang tidak melaporkan bahwa ini adalah bencana yang tidak ada bandingannya. AdWords adalah ciptaan yang luar biasa. Tetapi perwakilan Google tidak tahu bagaimana membangun kampanye AdWords yang hebat karena mereka tidak pernah memiliki uang sendiri di telepon.
Terkait: Cara Menonjol Diantara Merek Yang Lebih Besar di Google
Hindari kesalahan ini dan pelajari beberapa percobaan dan kesalahan, dan Anda akan menuju kampanye AdWords yang menghasilkan hasil.
Itu terlalu sering terjadi. Anda tergerak pada keajaiban periklanan melalui Google AdWords, hanya untuk menjalankan kampanye tergesa-gesa menjalankan klik bernilai ribuan dolar.
Anda tidak tahu bagaimana Anda akan membayar untuk klik itu, dan Anda tidak memiliki penjualan untuk menunjukkan masalah Anda.
AdWords dapat menjadi generator penjualan yang luar biasa. Keajaiban alat ini, bagaimanapun, tidak harus mengurangi dari matematika pemasaran dingin-keras di belakang menghasilkan iklan yang tidak hanya menghasilkan klik tetapi juga penjualan.
lihat juga : 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords
Berita baiknya adalah bahwa Google sebenarnya mengenakan biaya yang lebih rendah per klik jika rasio klik-tayang tinggi, jika iklan Anda tampaknya bermanfaat bagi orang-orang yang mencarinya.
Google menyediakan alat gratis seperti alat kata kunci untuk membantu, dan ada juga situs independen seperti Wordtracker yang dapat membantu mencari kata kunci yang efektif. Saran saya adalah untuk awalnya menetapkan anggaran harian yang rendah - mungkin $ 5 hingga $ 10 sehari - sehingga Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak saat Anda memahami pengalaman itu.
Selanjutnya, ada kesalahan umum yang Google dan perwakilannya kemungkinan tidak akan memberi tahu Anda - karena mereka tidak akan dapat menghasilkan banyak uang dari Anda.
Berikut ini beberapa rahasia AdWords:
Jangan membuang 'segalanya kecuali wastafel dapur.' Godaan lagu sirene adalah menyisipkan setiap kata kunci yang mungkin dapat diterapkan pada bisnis sehingga siapa pun yang mungkin tertarik akan memasukkan salah satu dari banyak kata kunci dan menemukannya. Bukankah pembersih kering ingin orang tahu itu "ramah lingkungan" dan "menggunakan produk hijau" tetapi juga "hari yang sama?" Oh ya, dan itu adalah "pembersih kering diskon" yang kebetulan "organik." Masalahnya adalah bahwa dengan menjadi segalanya bagi semua orang, Anda tidak menarik bagi siapa pun. Alih-alih, kemas kampanye dengan kata kunci yang menargetkan jenis pelanggan tertentu, lalu kirim ke halaman di situs web Anda yang sesuai untuk melayani kebutuhan mereka.
Jangan di wajah Anda. Orang yang mencari di Google tidak banyak merespons iklan yang berlebihan. Mereka juga tidak menanggapi iklan yang membosankan. Yang paling penting adalah menggunakan alat kata kunci AdWords atau Wordtracker untuk mencari tahu istilah yang kemungkinan akan digunakan calon pelanggan untuk menemukan bisnis Anda, dan kemudian memasukkannya ke dalam judul iklan. Berita utama mungkin terlihat membosankan bagi banyak orang, tetapi mereka akan persis seperti yang Anda cari pelanggan. Lalu tunjukkan kepada mereka manfaat dan imbalan produk atau layanan Anda segera, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki iklan dengan rasio klik-tayang yang lebih tinggi.
Terkait: Mengapa Google Perubahan Privasi Baik untuk Pengiklan
Klik-tayang tinggi tidak selalu merupakan tujuan terbaik. Ada banyak pembicaraan tentang pentingnya rasio klik-tayang. Lagi pula, Anda menghemat uang jika lebih tinggi. Tapi apa gunanya jika jaring yang Anda gunakan tidak menarik pelanggan? Lebih baik menulis iklan yang memanggil dengan tepat jenis pelanggan yang Anda cari. Jika Anda menjual "sampul kulit domba untuk truk pickup Ford" yang "dibuat khusus," buatlah itu sebagai iklan Anda, meskipun jumlah orang yang mencari itu mungkin rendah. Dengan begitu, Anda menghindari klik-tayang dari orang yang mencari sesuatu yang lebih umum.
Jangan biarkan Google membantu Anda. Saya sering mendengar dari pemilik bisnis yang dihubungi oleh perwakilan Google yang menawarkan untuk "mengoptimalkan" kampanye iklannya. Bahkan, posting Facebook paling populer yang pernah saya keluarkan adalah ketika saya berkata, "Apakah Anda pernah mengizinkan Google untuk 'membantu' Anda dengan mengedit kampanye AdWords Anda? Bagaimana hasilnya?" Anda dapat melihat kemarahan tanggapan yang saya dapatkan di sini. Saya jarang mendengar dari seorang klien yang tidak melaporkan bahwa ini adalah bencana yang tidak ada bandingannya. AdWords adalah ciptaan yang luar biasa. Tetapi perwakilan Google tidak tahu bagaimana membangun kampanye AdWords yang hebat karena mereka tidak pernah memiliki uang sendiri di telepon.
Terkait: Cara Menonjol Diantara Merek Yang Lebih Besar di Google
Hindari kesalahan ini dan pelajari beberapa percobaan dan kesalahan, dan Anda akan menuju kampanye AdWords yang menghasilkan hasil.
Comments
Post a Comment