Skip to main content

Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya

Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya

Itu terlalu sering terjadi. Anda tergerak pada keajaiban periklanan melalui Google AdWords, hanya untuk menjalankan kampanye tergesa-gesa menjalankan klik bernilai ribuan dolar.

Anda tidak tahu bagaimana Anda akan membayar untuk klik itu, dan Anda tidak memiliki penjualan untuk menunjukkan masalah Anda.


AdWords dapat menjadi generator penjualan yang luar biasa. Keajaiban alat ini, bagaimanapun, tidak harus mengurangi dari matematika pemasaran dingin-keras di belakang menghasilkan iklan yang tidak hanya menghasilkan klik tetapi juga penjualan.

lihat juga : 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords

Berita baiknya adalah bahwa Google sebenarnya mengenakan biaya yang lebih rendah per klik jika rasio klik-tayang tinggi, jika iklan Anda tampaknya bermanfaat bagi orang-orang yang mencarinya.

Google menyediakan alat gratis seperti alat kata kunci untuk membantu, dan ada juga situs independen seperti Wordtracker yang dapat membantu mencari kata kunci yang efektif. Saran saya adalah untuk awalnya menetapkan anggaran harian yang rendah - mungkin $ 5 hingga $ 10 sehari - sehingga Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak saat Anda memahami pengalaman itu.

Selanjutnya, ada kesalahan umum yang Google dan perwakilannya kemungkinan tidak akan memberi tahu Anda - karena mereka tidak akan dapat menghasilkan banyak uang dari Anda.

Berikut ini beberapa rahasia AdWords:

Jangan membuang 'segalanya kecuali wastafel dapur.' Godaan lagu sirene adalah menyisipkan setiap kata kunci yang mungkin dapat diterapkan pada bisnis sehingga siapa pun yang mungkin tertarik akan memasukkan salah satu dari banyak kata kunci dan menemukannya. Bukankah pembersih kering ingin orang tahu itu "ramah lingkungan" dan "menggunakan produk hijau" tetapi juga "hari yang sama?" Oh ya, dan itu adalah "pembersih kering diskon" yang kebetulan "organik." Masalahnya adalah bahwa dengan menjadi segalanya bagi semua orang, Anda tidak menarik bagi siapa pun. Alih-alih, kemas kampanye dengan kata kunci yang menargetkan jenis pelanggan tertentu, lalu kirim ke halaman di situs web Anda yang sesuai untuk melayani kebutuhan mereka.

Jangan di wajah Anda. Orang yang mencari di Google tidak banyak merespons iklan yang berlebihan. Mereka juga tidak menanggapi iklan yang membosankan. Yang paling penting adalah menggunakan alat kata kunci AdWords atau Wordtracker untuk mencari tahu istilah yang kemungkinan akan digunakan calon pelanggan untuk menemukan bisnis Anda, dan kemudian memasukkannya ke dalam judul iklan. Berita utama mungkin terlihat membosankan bagi banyak orang, tetapi mereka akan persis seperti yang Anda cari pelanggan. Lalu tunjukkan kepada mereka manfaat dan imbalan produk atau layanan Anda segera, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki iklan dengan rasio klik-tayang yang lebih tinggi.
Terkait: Mengapa Google Perubahan Privasi Baik untuk Pengiklan

Klik-tayang tinggi tidak selalu merupakan tujuan terbaik. Ada banyak pembicaraan tentang pentingnya rasio klik-tayang. Lagi pula, Anda menghemat uang jika lebih tinggi. Tapi apa gunanya jika jaring yang Anda gunakan tidak menarik pelanggan? Lebih baik menulis iklan yang memanggil dengan tepat jenis pelanggan yang Anda cari. Jika Anda menjual "sampul kulit domba untuk truk pickup Ford" yang "dibuat khusus," buatlah itu sebagai iklan Anda, meskipun jumlah orang yang mencari itu mungkin rendah. Dengan begitu, Anda menghindari klik-tayang dari orang yang mencari sesuatu yang lebih umum.

Jangan biarkan Google membantu Anda. Saya sering mendengar dari pemilik bisnis yang dihubungi oleh perwakilan Google yang menawarkan untuk "mengoptimalkan" kampanye iklannya. Bahkan, posting Facebook paling populer yang pernah saya keluarkan adalah ketika saya berkata, "Apakah Anda pernah mengizinkan Google untuk 'membantu' Anda dengan mengedit kampanye AdWords Anda? Bagaimana hasilnya?" Anda dapat melihat kemarahan tanggapan yang saya dapatkan di sini. Saya jarang mendengar dari seorang klien yang tidak melaporkan bahwa ini adalah bencana yang tidak ada bandingannya. AdWords adalah ciptaan yang luar biasa. Tetapi perwakilan Google tidak tahu bagaimana membangun kampanye AdWords yang hebat karena mereka tidak pernah memiliki uang sendiri di telepon.
Terkait: Cara Menonjol Diantara Merek Yang Lebih Besar di Google

Hindari kesalahan ini dan pelajari beberapa percobaan dan kesalahan, dan Anda akan menuju kampanye AdWords yang menghasilkan hasil.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah : Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian

Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian Buku baru DEBORAH MADISON, '' Memasak Vegetarian untuk Semua Orang, '' adalah sebuah epik, berisi 1.400 resep dan beratnya empat setengah pon. Di bawah aliran resep yang tak berujung terletak kisah tak tertulis tentang masakan vegetarian di Amerika, dari kroket lentil dan souffle Cheddar di masa-masa awal hingga hidangan kacang campur dengan peterseli dan Parmesan yang modern, canggih namun sederhana. Ms. Madison membuat semuanya terdengar lezat. Ada hidangan yang tidak biasa seperti kentang Spanyol dengan kunyit, almond dan remah roti, yang nyaman seperti kentang dan sup buncis dan kreasi sederhana seperti zaitun dengan jintan panggang dan paprika. Resep-resep itu mengoceh melalui bab-bab yang dipecah-pecah oleh kelompok makanan dan hidangan: sandwich, sayuran, telur dan keju, gratin dan casserole, dan kacang-kacangan yang polos dan mewah. Broadway Books adalah penerbitnya, dan bukunya dihargai $ 35 hingga 3

Nasi Kotak Jogja : New York Dals

New York Dals Bukannya saya belum pernah memasak dal, keluarga hidangan kacang-kacangan India yang merupakan makanan pokok bagi ratusan juta vegetarian di India, serta siapa yang tahu berapa juta omnivora; hanya saja saya belum pernah memasaknya dengan sangat baik. Saya menyadari hal ini ketika saya pertama kali mengunjungi India utara sekitar 10 tahun yang lalu dan - bahkan di bahasa Sikh, kantin tempat makanan gratis untuk semua - makan dal yang jauh lebih enak daripada milik saya. Sebagian dari itu, mungkin, adalah sensasi makan makanan di tempat asalnya, dan sebagian darinya adalah bahwa banyak teman-teman mengandung ghee dalam jumlah yang tidak berarti, suatu bentuk mentega yang diperjelas. (Eropa Barat bukan satu-satunya bagian dunia di mana para juru masak telah mengakui bahwa mentega membuat banyak hal terasa lebih enak.) Tetapi sebagian darinya adalah kurangnya perasaan untuk membuat dal, semacam ketidaktahuan yang tidak bisa saya atasi hanya dengan bereksp

Sewa Bus Pariwisata : Kenapa Whistler

Kenapa Whistler Whistler telah lama dipuji sebagai salah satu resor ski terbaik di dunia. Dengan bermil-mil piste untuk dijumpai, pilihan restoran dan bar yang tak tertandingi, dan tentu saja pilihan akomodasi yang fantastis, Whistler dan Blackcomb sulit dikalahkan. Spesialis ski, Bronwen dan Jenny, memberi tahu kami mengapa kita semua harus menuju Amerika Serikat musim depan. Setelah melihat, belajar dan mendengar begitu banyak tentang Whistler, kami tertarik untuk melihat apa yang ada di resor terkenal di dunia ini bagi kami. Area ski epik tentu saja merupakan daya tarik utama, tetapi mengapa itu menarik begitu banyak pemain ski di delapan zona waktu? Kami mendarat di Vancouver sore hari dan kedekatan bandara ke kota adalah alasan sempurna untuk menambahkan satu atau dua malam di sana pada awal atau akhir perjalanan Anda. Kota kosmopolitan ini memiliki beberapa pengalaman hebat untuk ditawarkan mulai dari wisata mencicipi makanan jalanan dan menonton pesawat laut (atau bahkan b