5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords
Saya seorang pendukung besar periklanan di Google AdWords - memang, seluruh karier bisnis saya telah didedikasikan untuk membantu perusahaan tumbuh melalui pemasaran mesin pencari (SEM). Namun, sama seperti saya mencintai AdWords, ada banyak perusahaan yang tidak akan bekerja dengan AdWords. Saya telah mengidentifikasi lima alasan Anda tidak boleh beriklan di AdWords - meninjaunya sebelum Anda meluncurkan kampanye Google dapat menghemat uang serius bagi Anda! anda bisa mencoba dengan jasa seo yang sudah terbukti hasilnya
1. Tidak ada yang mencari produk Anda
Mesin pencari adalah "basis data niat," yang berarti orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan sesuatu yang spesifik. Mereka tidak menjelajah mesin pencari seperti yang mereka lakukan di situs web berita, Facebook atau Twitter. Jika Anda menjual widget baru, kemungkinannya kecil bahwa orang akan mencari produk Anda di Google.
Bayangkan menjadi manajer pemasaran di TiVo ketika diluncurkan. Kata-kata apa yang bisa Anda beli di Google - "alternatif untuk VCR?" Jika Anda memiliki produk baru, atau hanya menjual sesuatu yang tidak dicari orang di Google, Anda akan menghabiskan banyak waktu membangun kampanye iklan di Google yang akan tidak pernah mendapat klik. Dan, seperti yang diketahui setiap pemilik bisnis, waktu adalah uang!
lihat juga : jasa konsultan pajak surabaya
Terkait: 10 Hal yang Tidak Ada Yang Memberitahu Anda Tentang Google AdWords
2. Ekonomi Anda tidak sebagus pesaing Anda
AdWords menentukan iklan mana yang muncul untuk pencarian tertentu, berdasarkan pada lelang antara pengiklan. Untuk terlalu menyederhanakan ini, jika Anda menawar $ 1 dan sepuluh pengiklan lainnya masing-masing menawar $ 2- $ 10, kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan klik di Google.
Jika pesaing Anda menjual produk atau layanan yang sama persis dengan yang Anda lakukan, tetapi menghasilkan margin dua kali lipat dari setiap penjualan, mereka akan dapat mengalahkan Anda untuk pencarian prem. Ini berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan klik, atau hanya mendapatkan klik pada kata kunci yang tidak diinginkan pesaing Anda. Ini umumnya berarti AdWords tidak akan dapat diskalakan atau menguntungkan bagi Anda.
3. Anda tidak mengerti pemasaran mesin pencari
Pemasaran mesin pencari mudah dilakukan tetapi sulit dilakukan dengan baik. Jika rencana Anda adalah untuk melihat cara memesan di AdWords dari perpustakaan dan kemudian meluncurkan kampanye AdWords Anda, Anda kemungkinan akan menghabiskan banyak uang bagi diri Anda sendiri.
Ada banyak sekali nuansa untuk menjalankan program AdWords yang efektif. Jika Anda tidak memiliki seseorang di tim Anda (atau agensi) dengan keahlian bertahun-tahun, Anda hampir pasti akan kehilangan banyak uang untuk beriklan di Google. sewa mobil bandung golftrans juga sering menggunakan iklan adwords.
Terkait: Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya
4. Anda tidak memiliki saluran konversi yang tepat
Memiliki produk hebat dan situs web yang mengerikan seperti menghabiskan jutaan dolar untuk iklan Super Bowl yang mengagumkan tetapi membiarkan pintu-pintu terkunci di toko Anda ketika pelanggan muncul. Sukses dengan AdWords membutuhkan corong konversi yang bagus. Teks iklan, halaman tempat konsumen tinggal, dan pengalaman checkout atau pengajuan formulir harus memberikan kepercayaan konsumen bahwa Anda adalah pedagang yang tepat untuk kebutuhan mereka.
5: Anda tidak memiliki penawaran yang bagus
Jika pesaing Anda menjual widget biru seharga $ 5 dengan pengiriman gratis dan Anda menjual produk yang sama dengan $ 10 dengan pengiriman $ 5, strategi AdWords terbaik di dunia tidak akan berhasil. Cukup mudah untuk mengklik iklan berikutnya dan toko pembanding. Catatan: jika Anda memiliki merek yang hebat, Anda mungkin bisa lolos dengan penawaran yang tidak kompetitif, tetapi itu pun merupakan tantangan!
Beriklan di Google bukan lagi rahasia. Kemungkinan besar pesaing Anda sudah menjalankan kampanye AdWords. Akibatnya, berkompetisi secara efektif di AdWords berarti Anda harus setidaknya setara dengan, dan semoga lebih baik daripada, pesaing.
Sebagian besar faktor yang telah saya jelaskan adalah benar-benar keberanian untuk menentukan seberapa kompetitif Anda vis-à-vis lawan Anda. Apakah Anda memiliki margin yang tepat? Daging pemasaran yang tepat? Situs web yang tepat? Penawaran yang tepat? Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda tidak hanya akan sukses besar di AdWords, Anda juga akan memiliki bisnis yang luar biasa!
Terkait: 3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords
contohnya adalah bisnis sewa hiace di jakarta seperti milik pak andi selain menggunakan adword juga menggunakan jasa seo handal sekalikli
Saya seorang pendukung besar periklanan di Google AdWords - memang, seluruh karier bisnis saya telah didedikasikan untuk membantu perusahaan tumbuh melalui pemasaran mesin pencari (SEM). Namun, sama seperti saya mencintai AdWords, ada banyak perusahaan yang tidak akan bekerja dengan AdWords. Saya telah mengidentifikasi lima alasan Anda tidak boleh beriklan di AdWords - meninjaunya sebelum Anda meluncurkan kampanye Google dapat menghemat uang serius bagi Anda! anda bisa mencoba dengan jasa seo yang sudah terbukti hasilnya
1. Tidak ada yang mencari produk Anda
Mesin pencari adalah "basis data niat," yang berarti orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan sesuatu yang spesifik. Mereka tidak menjelajah mesin pencari seperti yang mereka lakukan di situs web berita, Facebook atau Twitter. Jika Anda menjual widget baru, kemungkinannya kecil bahwa orang akan mencari produk Anda di Google.
Bayangkan menjadi manajer pemasaran di TiVo ketika diluncurkan. Kata-kata apa yang bisa Anda beli di Google - "alternatif untuk VCR?" Jika Anda memiliki produk baru, atau hanya menjual sesuatu yang tidak dicari orang di Google, Anda akan menghabiskan banyak waktu membangun kampanye iklan di Google yang akan tidak pernah mendapat klik. Dan, seperti yang diketahui setiap pemilik bisnis, waktu adalah uang!
lihat juga : jasa konsultan pajak surabaya
Terkait: 10 Hal yang Tidak Ada Yang Memberitahu Anda Tentang Google AdWords
2. Ekonomi Anda tidak sebagus pesaing Anda
AdWords menentukan iklan mana yang muncul untuk pencarian tertentu, berdasarkan pada lelang antara pengiklan. Untuk terlalu menyederhanakan ini, jika Anda menawar $ 1 dan sepuluh pengiklan lainnya masing-masing menawar $ 2- $ 10, kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan klik di Google.
Jika pesaing Anda menjual produk atau layanan yang sama persis dengan yang Anda lakukan, tetapi menghasilkan margin dua kali lipat dari setiap penjualan, mereka akan dapat mengalahkan Anda untuk pencarian prem. Ini berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan klik, atau hanya mendapatkan klik pada kata kunci yang tidak diinginkan pesaing Anda. Ini umumnya berarti AdWords tidak akan dapat diskalakan atau menguntungkan bagi Anda.
3. Anda tidak mengerti pemasaran mesin pencari
Pemasaran mesin pencari mudah dilakukan tetapi sulit dilakukan dengan baik. Jika rencana Anda adalah untuk melihat cara memesan di AdWords dari perpustakaan dan kemudian meluncurkan kampanye AdWords Anda, Anda kemungkinan akan menghabiskan banyak uang bagi diri Anda sendiri.
Ada banyak sekali nuansa untuk menjalankan program AdWords yang efektif. Jika Anda tidak memiliki seseorang di tim Anda (atau agensi) dengan keahlian bertahun-tahun, Anda hampir pasti akan kehilangan banyak uang untuk beriklan di Google. sewa mobil bandung golftrans juga sering menggunakan iklan adwords.
Terkait: Kesalahan Umum Google AdWords dan Cara Menghindarinya
4. Anda tidak memiliki saluran konversi yang tepat
Memiliki produk hebat dan situs web yang mengerikan seperti menghabiskan jutaan dolar untuk iklan Super Bowl yang mengagumkan tetapi membiarkan pintu-pintu terkunci di toko Anda ketika pelanggan muncul. Sukses dengan AdWords membutuhkan corong konversi yang bagus. Teks iklan, halaman tempat konsumen tinggal, dan pengalaman checkout atau pengajuan formulir harus memberikan kepercayaan konsumen bahwa Anda adalah pedagang yang tepat untuk kebutuhan mereka.
5: Anda tidak memiliki penawaran yang bagus
Jika pesaing Anda menjual widget biru seharga $ 5 dengan pengiriman gratis dan Anda menjual produk yang sama dengan $ 10 dengan pengiriman $ 5, strategi AdWords terbaik di dunia tidak akan berhasil. Cukup mudah untuk mengklik iklan berikutnya dan toko pembanding. Catatan: jika Anda memiliki merek yang hebat, Anda mungkin bisa lolos dengan penawaran yang tidak kompetitif, tetapi itu pun merupakan tantangan!
Beriklan di Google bukan lagi rahasia. Kemungkinan besar pesaing Anda sudah menjalankan kampanye AdWords. Akibatnya, berkompetisi secara efektif di AdWords berarti Anda harus setidaknya setara dengan, dan semoga lebih baik daripada, pesaing.
Sebagian besar faktor yang telah saya jelaskan adalah benar-benar keberanian untuk menentukan seberapa kompetitif Anda vis-à-vis lawan Anda. Apakah Anda memiliki margin yang tepat? Daging pemasaran yang tepat? Situs web yang tepat? Penawaran yang tepat? Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda tidak hanya akan sukses besar di AdWords, Anda juga akan memiliki bisnis yang luar biasa!
Terkait: 3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords
contohnya adalah bisnis sewa hiace di jakarta seperti milik pak andi selain menggunakan adword juga menggunakan jasa seo handal sekalikli
Comments
Post a Comment