Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Kenapa Whistler

Kenapa Whistler

Whistler telah lama dipuji sebagai salah satu resor ski terbaik di dunia. Dengan bermil-mil piste untuk dijumpai, pilihan restoran dan bar yang tak tertandingi, dan tentu saja pilihan akomodasi yang fantastis, Whistler dan Blackcomb sulit dikalahkan. Spesialis ski, Bronwen dan Jenny, memberi tahu kami mengapa kita semua harus menuju Amerika Serikat musim depan.

Setelah melihat, belajar dan mendengar begitu banyak tentang Whistler, kami tertarik untuk melihat apa yang ada di resor terkenal di dunia ini bagi kami. Area ski epik tentu saja merupakan daya tarik utama, tetapi mengapa itu menarik begitu banyak pemain ski di delapan zona waktu?

Kami mendarat di Vancouver sore hari dan kedekatan bandara ke kota adalah alasan sempurna untuk menambahkan satu atau dua malam di sana pada awal atau akhir perjalanan Anda. Kota kosmopolitan ini memiliki beberapa pengalaman hebat untuk ditawarkan mulai dari wisata mencicipi makanan jalanan dan menonton pesawat laut (atau bahkan bertualang), untuk bersepeda di sekitar Taman Stanley. Kami tinggal di Georgia Hotel Rosewood yang dekat dengan distrik Coal Town, 15 menit dari pelabuhan dan 5 menit dari area perbelanjaan. Hotel menawari kami perpaduan sempurna antara kenyamanan makanan dan tempat tidur yang benar-benar nyaman yang kami butuhkan untuk pulih dari jet lag. Desember adalah waktu yang luar biasa untuk dikunjungi, ketika hotel membuka teras taman mereka, Reflections, dan mengubahnya menjadi wonderland musim dingin dengan kanopi lampu twinkly yang paling menakjubkan. Kami akan sangat menyarankan untuk membuat reservasi karena ini adalah favorit perusahaan dengan penduduk setempat!

Setelah malam dan pagi menjelajahi Vancouver kami kemudian ditransfer ke Whistler dengan SUV mewah di Laut ke Sky Highway, pengalaman yang luar biasa dalam dirinya sendiri. Transfer ke resor ski di Kanada dan AS adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dengan jalan berliku yang mungkin dialami para tamu di Eropa, mengharapkan jalan lebar dan pendakian yang sangat lembut. Tidak ada lagi transfer tiga jam yang terasa hijau! Jalan raya akan membawa Anda sampai ke Whistler dalam waktu sekitar dua jam, yang melesat saat kami begitu terganggu oleh pemandangan yang menakjubkan.

Pada kesan pertama yang masuk ke Whistler kami dikejutkan oleh skala desa dan seberapa besar rasanya. Resor ini memiliki sekitar 90 restoran sendirian! Meskipun hujan di desa, gunung-gunung diselimuti oleh awan rendah yang tebal, yang berarti harus turun salju di puncak. Kami tinggal di Blackcomb yang merupakan basis dari salah satu dari dua gunung yang membentuk resor, Blackcomb dan Whistler. Ada keuntungan untuk tinggal di kedua lokasi, jika Anda mencari tempat yang sedikit lebih tenang maka Blackcomb Village sangat bagus. Jika Anda lebih suka memiliki desa yang ramai di depan pintu Anda maka Whistler Village sangat nyaman. Jika Anda tinggal di Four Seasons atau Fairmont, keduanya terletak di desa Blackcomb, maka Anda memiliki akses ke layanan pengemudi gratis untuk membawa Anda keluar-masuk desa (atau Anda dapat berjalan di sana dalam waktu sekitar 10 - 15 menit), jadi Anda benar-benar tidak bisa salah ketika memilih tempat tinggal!

Berkat jetlag, keesokan paginya kami bangun sangat pagi dan langsung naik lift segera setelah mereka dibuka - jarang ketika membandingkan ini terhadap perjalanan Eropa kami yang biasa! Kami benar dengan prediksi kami tentang cuaca dan salju turun di puncak melalui awan, membuat kondisi sangat bagus. Desa Whistler hanya setinggi 600m jadi meskipun dapat turun hujan di resor Anda tidak akan terpengaruh oleh ketinggian yang merupakan bonus nyata saat bepergian dengan anak kecil. Resor ini memiliki lebih dari 8100 hektar dataran yang terbelah melintasi dua gunung dan dihubungkan oleh gondola Peak 2 Peak yang mengesankan, gondola terpanjang dan tertunda di dunia. Jika Anda tidak memiliki kepala untuk ketinggian, pastikan Anda menghindari kabin berlantai kaca! Seringkali kondisi salju dapat bervariasi antara kedua gunung sehingga jika Anda hanya ingin beralih maka Anda dapat mentransfer gunung pada lift yang mengesankan ini, yang hanya membutuhkan waktu 12 menit.

Kemudian pada sore itu kami memberanikan diri untuk melakukan pengalaman Ziptrek, yang merupakan tur jalur zip dari 9 jalur berbeda yang ditangguhkan dengan sangat tinggi di atas hutan dan lembah. Ada beberapa tur berbeda yang dapat Anda ikuti, dan kami sedang dalam tur senja, yang seperti namanya ada dalam gelap gulita! Ini benar-benar pengalaman yang nyata, tetapi meluncurkan platform ke dalam kegelapan tentu saja membantu saraf!

Dengan banyaknya restoran yang ditawarkan di kota, ada banyak pilihan dan campuran masakan yang nyata. Pada malam kedua kami, kami mengambil bagian dalam Tur Mencicipi Whistler yang merupakan konsep hebat dan kami benar-benar akan merekomendasikan, setiap kursus di restoran yang berbeda dan Anda diantar dari satu ke yang berikutnya oleh Whistler lokal. Ini adalah cara yang sangat bagus untuk mengalami beberapa restoran yang berbeda serta kesempatan untuk membawa kegemaran Anda di sekitar kota. Perhentian pertama bagi kami adalah di gudang anggur di Bearfoot Bistro di mana Jenny harus mencoba tangannya di ‘Champagne sabering’, sebuah trik hebat yang saya yakin dia akan hentikan di pesta berikutnya! Itu adalah kesempatan bagus untuk berbicara dengan pemandu kami tentang tumbuh di Whistler dan belajar lebih banyak tentang sejarah lokal, semua sambil mencicipi beberapa kenikmatan kuliner resor.

Jadi mengapa Whistler? Resor ski yang sangat besar ini benar-benar menawarkan lebih dari sekadar pengalaman ski Anda yang biasa. Kegiatan di luar gunung untuk keluarga dan pasangan sangat mengesankan, dari zip lining ke sledging anjing dan dari mencicipi wisata ke wisata hutan belantara. Layanan adalah perbedaan besar lainnya saat menyeberang ke Amerika Utara, penduduk setempat yang Anda temui luar biasa berwawasan dan bermanfaat dan konsep 'concierge ski' hanya terinspirasi! Four Seasons, Fairmont dan Westin semua memiliki tenda ski di dasar lereng di mana para tamu menurunkan ski setelah ski dan kemudian mereka dikirim kembali ke toko-toko penyewaan di setiap hotel. Di base camp Four Seasons, kami bahkan disambut dengan kue dan cokelat panas sambil melepas sepatu bot kami - yang hanya berjarak berjalan singkat ke hotel.

Meskipun perbedaan waktu berarti diperlukan beberapa hari untuk menyesuaikan, manfaatnya adalah Anda bangun lebih awal dan bermain ski tepat waktu untuk membuat trek baru. Meskipun perjalanan kami adalah tur yang benar-benar berhenti, kami sangat terkesan dengan banyaknya Whistler yang ditawarkan. Jadi, akankah kita kembali untuk mendapatkan lebih banyak? Benar!

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Popular posts from this blog

Aqiqah : Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian

Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian Buku baru DEBORAH MADISON, '' Memasak Vegetarian untuk Semua Orang, '' adalah sebuah epik, berisi 1.400 resep dan beratnya empat setengah pon. Di bawah aliran resep yang tak berujung terletak kisah tak tertulis tentang masakan vegetarian di Amerika, dari kroket lentil dan souffle Cheddar di masa-masa awal hingga hidangan kacang campur dengan peterseli dan Parmesan yang modern, canggih namun sederhana. Ms. Madison membuat semuanya terdengar lezat. Ada hidangan yang tidak biasa seperti kentang Spanyol dengan kunyit, almond dan remah roti, yang nyaman seperti kentang dan sup buncis dan kreasi sederhana seperti zaitun dengan jintan panggang dan paprika. Resep-resep itu mengoceh melalui bab-bab yang dipecah-pecah oleh kelompok makanan dan hidangan: sandwich, sayuran, telur dan keju, gratin dan casserole, dan kacang-kacangan yang polos dan mewah. Broadway Books adalah penerbitnya, dan bukunya dihargai $ 35 hingga 3

Nasi Kotak Jogja : New York Dals

New York Dals Bukannya saya belum pernah memasak dal, keluarga hidangan kacang-kacangan India yang merupakan makanan pokok bagi ratusan juta vegetarian di India, serta siapa yang tahu berapa juta omnivora; hanya saja saya belum pernah memasaknya dengan sangat baik. Saya menyadari hal ini ketika saya pertama kali mengunjungi India utara sekitar 10 tahun yang lalu dan - bahkan di bahasa Sikh, kantin tempat makanan gratis untuk semua - makan dal yang jauh lebih enak daripada milik saya. Sebagian dari itu, mungkin, adalah sensasi makan makanan di tempat asalnya, dan sebagian darinya adalah bahwa banyak teman-teman mengandung ghee dalam jumlah yang tidak berarti, suatu bentuk mentega yang diperjelas. (Eropa Barat bukan satu-satunya bagian dunia di mana para juru masak telah mengakui bahwa mentega membuat banyak hal terasa lebih enak.) Tetapi sebagian darinya adalah kurangnya perasaan untuk membuat dal, semacam ketidaktahuan yang tidak bisa saya atasi hanya dengan bereksp