Skip to main content

3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords

3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords

Untuk perusahaan yang ingin mengiklankan merek dan produk mereka secara online, Google Adwords mungkin merupakan alat yang paling populer, menawarkan opsi bayar per klik dan bertarget situs di berbagai jenis iklan.

Tetapi jika Adwords berada di luar anggaran Anda (harga Adwords tergantung pada kategori kata kunci yang Anda gunakan dalam iklan Anda) atau Anda bukan penggemar berat Google, kabar baiknya adalah ada beberapa platform iklan online lain yang dapat dipilih. sama efektifnya dalam meningkatkan kesadaran merek Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.

Berikut ini empat alternatif untuk menggunakan Google Adwords:



Terkait: 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords

1. Iklan Reddit: Komunitas agregasi berita dan hiburan sosial online populer, Reddit mengatakan, ia menghasilkan 37 miliar tampilan halaman pada 2012. Dengan iklan gaya swadaya Reddit, Anda dapat mengontrol anggaran Anda, menjangkau jutaan orang dan menargetkannya berdasarkan spesifik mereka minat. Plus, Anda dapat menggunakan teks, gambar, dan video di iklan Reddit Anda.

Iklan yang tidak dihapus berjalan di beranda Reddit sementara komunitas khusus topik, yang disebut Reddits, dan subkomunitas, yang dikenal sebagai "subreddits," juga tersedia untuk beriklan di dalamnya. Tawaran minimum untuk kampanye iklan Reddit adalah biaya per klik (BPK, artinya Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda) dan mulai dari $ 20 per hari di muka untuk iklan yang tidak ditargetkan, dan $ 30 per hari untuk iklan yang ditargetkan, dengan tawaran maksimum dari $ 9.999,99. Kedua opsi iklan mencakup tanggal mulai kampanye, tanggal berhenti, dan total penawaran untuk tanggal yang dipilih.

2. Iklan Facebook: Diperkirakan satu miliar orang dilaporkan mengunjungi Facebook setiap bulan. Iklan Facebook dapat menjadi cara yang efektif bagi bisnis untuk menjangkau audiens yang besar dan sangat bertarget, artinya Anda dapat memilih siapa yang akan melihat iklan Anda berdasarkan lokasi, usia, status hubungan, pendidikan, minat, dan lainnya. Ini dapat membuatnya lebih mudah untuk menjangkau individu yang cenderung tertarik dengan produk, layanan, atau situs web Anda.

Begini cara kerjanya. Iklan Facebook pada dasarnya adalah tawaran lelang buta. Anda mengajukan tawaran untuk menampilkan iklan Anda ke demografi tertentu, memilih berapa banyak yang akan Anda belanjakan, dan apakah kampanye iklan Anda akan menjadi BPK atau CPM (biaya per seribu tayangan iklan).

Biaya minimum Facebook per klik adalah satu sen, tetapi tawaran yang rendah tidak akan cukup untuk menampilkan iklan Anda. Semakin besar anggaran iklan Facebook harian atau seumur hidup Anda, semakin banyak orang yang akan dijangkau kampanye Anda.

Terkait: Membangun Kampanye Google yang Berhasil dari Awal

3. Penemuan Berbayar StumbleUpon: StumbleUpon adalah mesin penemuan berbasis web gratis yang menemukan dan merekomendasikan konten internet kepada penggunanya. Dengan perkiraan satu juta pengunjung bulanan, StumbleUpon menawarkan program periklanan Penelusuran Berbayar yang memberikan lalu lintas bertarget ke situs web Anda atau konten online lainnya - tanpa menggunakan iklan banner. URL yang mengarah ke artikel, video, atau konten daring mana pun yang Anda promosikan adalah iklan itu sendiri.

Dengan Penelusuran Berbayar, Anda hanya membayar untuk pengunjung unik yang dikirim langsung dari StumbleUpon ke URL Anda dengan anggaran yang telah Anda tentukan. Tidak seperti Google Adwords, Facebook dan Reddit, pembelian minimum dan penawaran minimum tidak diperlukan. Pelanggan StumbleUpon Paid Discovery membayar paling rendah lima hingga 25 sen untuk setiap orang yang "menemukan" URL situs web mereka.

Manakah dari alternatif Google Adwords ini yang Anda pertimbangkan untuk coba? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah : Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian

Dari buku; Beberapa 1.400 Cara Untuk Memasak Vegetarian Buku baru DEBORAH MADISON, '' Memasak Vegetarian untuk Semua Orang, '' adalah sebuah epik, berisi 1.400 resep dan beratnya empat setengah pon. Di bawah aliran resep yang tak berujung terletak kisah tak tertulis tentang masakan vegetarian di Amerika, dari kroket lentil dan souffle Cheddar di masa-masa awal hingga hidangan kacang campur dengan peterseli dan Parmesan yang modern, canggih namun sederhana. Ms. Madison membuat semuanya terdengar lezat. Ada hidangan yang tidak biasa seperti kentang Spanyol dengan kunyit, almond dan remah roti, yang nyaman seperti kentang dan sup buncis dan kreasi sederhana seperti zaitun dengan jintan panggang dan paprika. Resep-resep itu mengoceh melalui bab-bab yang dipecah-pecah oleh kelompok makanan dan hidangan: sandwich, sayuran, telur dan keju, gratin dan casserole, dan kacang-kacangan yang polos dan mewah. Broadway Books adalah penerbitnya, dan bukunya dihargai $ 35 hingga 3

Nasi Kotak Jogja : New York Dals

New York Dals Bukannya saya belum pernah memasak dal, keluarga hidangan kacang-kacangan India yang merupakan makanan pokok bagi ratusan juta vegetarian di India, serta siapa yang tahu berapa juta omnivora; hanya saja saya belum pernah memasaknya dengan sangat baik. Saya menyadari hal ini ketika saya pertama kali mengunjungi India utara sekitar 10 tahun yang lalu dan - bahkan di bahasa Sikh, kantin tempat makanan gratis untuk semua - makan dal yang jauh lebih enak daripada milik saya. Sebagian dari itu, mungkin, adalah sensasi makan makanan di tempat asalnya, dan sebagian darinya adalah bahwa banyak teman-teman mengandung ghee dalam jumlah yang tidak berarti, suatu bentuk mentega yang diperjelas. (Eropa Barat bukan satu-satunya bagian dunia di mana para juru masak telah mengakui bahwa mentega membuat banyak hal terasa lebih enak.) Tetapi sebagian darinya adalah kurangnya perasaan untuk membuat dal, semacam ketidaktahuan yang tidak bisa saya atasi hanya dengan bereksp

Sewa Bus Pariwisata : Kenapa Whistler

Kenapa Whistler Whistler telah lama dipuji sebagai salah satu resor ski terbaik di dunia. Dengan bermil-mil piste untuk dijumpai, pilihan restoran dan bar yang tak tertandingi, dan tentu saja pilihan akomodasi yang fantastis, Whistler dan Blackcomb sulit dikalahkan. Spesialis ski, Bronwen dan Jenny, memberi tahu kami mengapa kita semua harus menuju Amerika Serikat musim depan. Setelah melihat, belajar dan mendengar begitu banyak tentang Whistler, kami tertarik untuk melihat apa yang ada di resor terkenal di dunia ini bagi kami. Area ski epik tentu saja merupakan daya tarik utama, tetapi mengapa itu menarik begitu banyak pemain ski di delapan zona waktu? Kami mendarat di Vancouver sore hari dan kedekatan bandara ke kota adalah alasan sempurna untuk menambahkan satu atau dua malam di sana pada awal atau akhir perjalanan Anda. Kota kosmopolitan ini memiliki beberapa pengalaman hebat untuk ditawarkan mulai dari wisata mencicipi makanan jalanan dan menonton pesawat laut (atau bahkan b