3 Alternatif untuk Menggunakan Google Adwords
Untuk perusahaan yang ingin mengiklankan merek dan produk mereka secara online, Google Adwords mungkin merupakan alat yang paling populer, menawarkan opsi bayar per klik dan bertarget situs di berbagai jenis iklan.
Tetapi jika Adwords berada di luar anggaran Anda (harga Adwords tergantung pada kategori kata kunci yang Anda gunakan dalam iklan Anda) atau Anda bukan penggemar berat Google, kabar baiknya adalah ada beberapa platform iklan online lain yang dapat dipilih. sama efektifnya dalam meningkatkan kesadaran merek Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
Berikut ini empat alternatif untuk menggunakan Google Adwords:
Terkait: 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords
1. Iklan Reddit: Komunitas agregasi berita dan hiburan sosial online populer, Reddit mengatakan, ia menghasilkan 37 miliar tampilan halaman pada 2012. Dengan iklan gaya swadaya Reddit, Anda dapat mengontrol anggaran Anda, menjangkau jutaan orang dan menargetkannya berdasarkan spesifik mereka minat. Plus, Anda dapat menggunakan teks, gambar, dan video di iklan Reddit Anda.
Iklan yang tidak dihapus berjalan di beranda Reddit sementara komunitas khusus topik, yang disebut Reddits, dan subkomunitas, yang dikenal sebagai "subreddits," juga tersedia untuk beriklan di dalamnya. Tawaran minimum untuk kampanye iklan Reddit adalah biaya per klik (BPK, artinya Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda) dan mulai dari $ 20 per hari di muka untuk iklan yang tidak ditargetkan, dan $ 30 per hari untuk iklan yang ditargetkan, dengan tawaran maksimum dari $ 9.999,99. Kedua opsi iklan mencakup tanggal mulai kampanye, tanggal berhenti, dan total penawaran untuk tanggal yang dipilih.
2. Iklan Facebook: Diperkirakan satu miliar orang dilaporkan mengunjungi Facebook setiap bulan. Iklan Facebook dapat menjadi cara yang efektif bagi bisnis untuk menjangkau audiens yang besar dan sangat bertarget, artinya Anda dapat memilih siapa yang akan melihat iklan Anda berdasarkan lokasi, usia, status hubungan, pendidikan, minat, dan lainnya. Ini dapat membuatnya lebih mudah untuk menjangkau individu yang cenderung tertarik dengan produk, layanan, atau situs web Anda.
Begini cara kerjanya. Iklan Facebook pada dasarnya adalah tawaran lelang buta. Anda mengajukan tawaran untuk menampilkan iklan Anda ke demografi tertentu, memilih berapa banyak yang akan Anda belanjakan, dan apakah kampanye iklan Anda akan menjadi BPK atau CPM (biaya per seribu tayangan iklan).
Biaya minimum Facebook per klik adalah satu sen, tetapi tawaran yang rendah tidak akan cukup untuk menampilkan iklan Anda. Semakin besar anggaran iklan Facebook harian atau seumur hidup Anda, semakin banyak orang yang akan dijangkau kampanye Anda.
Terkait: Membangun Kampanye Google yang Berhasil dari Awal
3. Penemuan Berbayar StumbleUpon: StumbleUpon adalah mesin penemuan berbasis web gratis yang menemukan dan merekomendasikan konten internet kepada penggunanya. Dengan perkiraan satu juta pengunjung bulanan, StumbleUpon menawarkan program periklanan Penelusuran Berbayar yang memberikan lalu lintas bertarget ke situs web Anda atau konten online lainnya - tanpa menggunakan iklan banner. URL yang mengarah ke artikel, video, atau konten daring mana pun yang Anda promosikan adalah iklan itu sendiri.
Dengan Penelusuran Berbayar, Anda hanya membayar untuk pengunjung unik yang dikirim langsung dari StumbleUpon ke URL Anda dengan anggaran yang telah Anda tentukan. Tidak seperti Google Adwords, Facebook dan Reddit, pembelian minimum dan penawaran minimum tidak diperlukan. Pelanggan StumbleUpon Paid Discovery membayar paling rendah lima hingga 25 sen untuk setiap orang yang "menemukan" URL situs web mereka.
Manakah dari alternatif Google Adwords ini yang Anda pertimbangkan untuk coba? Beri tahu kami di komentar di bawah.
Untuk perusahaan yang ingin mengiklankan merek dan produk mereka secara online, Google Adwords mungkin merupakan alat yang paling populer, menawarkan opsi bayar per klik dan bertarget situs di berbagai jenis iklan.
Tetapi jika Adwords berada di luar anggaran Anda (harga Adwords tergantung pada kategori kata kunci yang Anda gunakan dalam iklan Anda) atau Anda bukan penggemar berat Google, kabar baiknya adalah ada beberapa platform iklan online lain yang dapat dipilih. sama efektifnya dalam meningkatkan kesadaran merek Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
Berikut ini empat alternatif untuk menggunakan Google Adwords:
Terkait: 5 Alasan Bisnis Anda Tidak Harus Beriklan di Google AdWords
Iklan yang tidak dihapus berjalan di beranda Reddit sementara komunitas khusus topik, yang disebut Reddits, dan subkomunitas, yang dikenal sebagai "subreddits," juga tersedia untuk beriklan di dalamnya. Tawaran minimum untuk kampanye iklan Reddit adalah biaya per klik (BPK, artinya Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda) dan mulai dari $ 20 per hari di muka untuk iklan yang tidak ditargetkan, dan $ 30 per hari untuk iklan yang ditargetkan, dengan tawaran maksimum dari $ 9.999,99. Kedua opsi iklan mencakup tanggal mulai kampanye, tanggal berhenti, dan total penawaran untuk tanggal yang dipilih.
2. Iklan Facebook: Diperkirakan satu miliar orang dilaporkan mengunjungi Facebook setiap bulan. Iklan Facebook dapat menjadi cara yang efektif bagi bisnis untuk menjangkau audiens yang besar dan sangat bertarget, artinya Anda dapat memilih siapa yang akan melihat iklan Anda berdasarkan lokasi, usia, status hubungan, pendidikan, minat, dan lainnya. Ini dapat membuatnya lebih mudah untuk menjangkau individu yang cenderung tertarik dengan produk, layanan, atau situs web Anda.
Begini cara kerjanya. Iklan Facebook pada dasarnya adalah tawaran lelang buta. Anda mengajukan tawaran untuk menampilkan iklan Anda ke demografi tertentu, memilih berapa banyak yang akan Anda belanjakan, dan apakah kampanye iklan Anda akan menjadi BPK atau CPM (biaya per seribu tayangan iklan).
Biaya minimum Facebook per klik adalah satu sen, tetapi tawaran yang rendah tidak akan cukup untuk menampilkan iklan Anda. Semakin besar anggaran iklan Facebook harian atau seumur hidup Anda, semakin banyak orang yang akan dijangkau kampanye Anda.
Terkait: Membangun Kampanye Google yang Berhasil dari Awal
3. Penemuan Berbayar StumbleUpon: StumbleUpon adalah mesin penemuan berbasis web gratis yang menemukan dan merekomendasikan konten internet kepada penggunanya. Dengan perkiraan satu juta pengunjung bulanan, StumbleUpon menawarkan program periklanan Penelusuran Berbayar yang memberikan lalu lintas bertarget ke situs web Anda atau konten online lainnya - tanpa menggunakan iklan banner. URL yang mengarah ke artikel, video, atau konten daring mana pun yang Anda promosikan adalah iklan itu sendiri.
Dengan Penelusuran Berbayar, Anda hanya membayar untuk pengunjung unik yang dikirim langsung dari StumbleUpon ke URL Anda dengan anggaran yang telah Anda tentukan. Tidak seperti Google Adwords, Facebook dan Reddit, pembelian minimum dan penawaran minimum tidak diperlukan. Pelanggan StumbleUpon Paid Discovery membayar paling rendah lima hingga 25 sen untuk setiap orang yang "menemukan" URL situs web mereka.
Manakah dari alternatif Google Adwords ini yang Anda pertimbangkan untuk coba? Beri tahu kami di komentar di bawah.
Comments
Post a Comment